Lepas Peserta Baris Berbaris Festival Merah Putih

Lepas Peserta Baris Berbaris Festival Merah Putih

Lepas Peserta Baris Berbaris Festival Merah Putih

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman membuka sekaligus melepas peserta lomba Baris Berbaris Festival Merah Putih di halaman Makodim 0606, jalan Jendral Sudirman, Kota Bogor, Minggu (13/08/2017) pagi.

Usmar mengatakan

Festival Merah Putih merupakan kegiatan yang bertujuan menumbuhkan kembali nilai-nilai kebangsaan. Melalui kegiatan ini mencoba menguatkan jati diri bangsa yang puncaknya diisi dengan upacara HUT RI ke-72.

Lomba Baris Berbaris dan Kaulinan Urang Lembur

Lomba Baris Berbaris dan Kaulinan Urang Lembur yang digelar kali ini sangat sarat dengan nilai-nilai. Didalamnya banyak unsur dan makna nilai kebersamaan, kedisiplinan dan persatuan yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada peserta Usmar

Kepada peserta Usmar berpesan ikutilah seluruh rangkaian kegiatan ini dengan penuh khidmat, disiplin dan sportif. “Selamat bertanding tunjukan pada masyarakat bahwa kalian adalah generasi muda yang bisa dibanggakan,” ujarnya.

Baris Berbaris Festival Merah Putih

Kegiatan lomba Baris Berbaris Festival Merah Putih diikuti 14 peserta tingkat SMA dan 16 peserta tingkat SMP. Hadir pada kesempatan tersebut Kasdim 0606, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan seluruh unsur panitia.

Sumber : https://symbiantweet.com/

Copyright © 2015 Pixel Theme Studio. All rights reserved.