Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Kampus

Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Kampus – Seperti halnya dengan sekolah, universitas terhitung kudu menentukan jadwal service kepada mahasiswa atau pihak lain. Oleh gara-gara itu kudu diterbitkan surat pemberitahuan. Surat pemberitahuan ini mengikat jadwal libur semua staff kampus.

Liburan yang paling ditunggu beberapa besar kalangan penduduk adalah libur lebaran. Libur panjang untuk pelajar, karyawan dan tentu saja pegawai negeri sipil.

Untuk membuat surat pemberitahuan libur lebaran tentu saja disesuaikan dengan instansi dan siapa ditujukan surat tersebut. Misalnya surat berasal dari perusahaan untuk karyawan, perusahaan untuk konsumen, sekolah untuk orang tua murid dan pemerintah untuk pegawai. Selengkapnya kamu sanggup melihat umpama suratnya tersebut ini.

Sehubungan dengan Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2017 Nomor 335 Tahun 2017 Nomor 05/SKB/MENPAN-RB/05/2017 berkenaan Hari LIbur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014, dengan hormat kita informasikan bahwa:

Tanggal 11-20 Juni 2018 ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439H

Tanggal 11 Juni-20 Juni 2018 ditetapkan sebagai Cuti Bersama Tahun 2014 dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439H

Bagi Unit Kerja yang berfaedah menambahkan service umum, keamanan atau kegiatan yang secara terjadwal yang tidak memungkinkan untuk libur dan cuti dengan supaya mengatur penugasannya dan diserahkan kepada pimpinan masing-masing

Tanggal 9 Juni 2018, segala kegiatan perkantoran UNM lagi berjalan layaknya biasa

Demikian kita sampaikan dan menerima kasih.

 

Sumber : https://www.kumpulansurat.co.id/

Copyright © 2015 Pixel Theme Studio. All rights reserved.