Harga HP 4G Murah Harga Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi

Harga HP 4G Murah Harga Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi

 

Harga HP 4G Murah Harga Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi

Jakarta Perkembangan teknologi saat ini sangat pesat begitu pula dengan perkembangan dalam dunia internet. Berbicara mengenai teknologi yang terus berkembang, perkembangan smartphone saat ini tentu saja sangat melonjak.

Berbagai perusahaan merek handphone (HP) terkemuka berlomba-lomba untuk mengeluarkan koleksi terbarunya. Kian hari pun perkembangan internet semakin luas, dan banyak orang yang menginginkan mengakses internert dengan cepat. Maka tak heran jika saat ini banyak sekali harga HP 4G murah yang dibandrol oleh para perusahaan.

Banyak nama besar dari berbagai merek yang telah masuk ke Indonesia. Dilansir dari merdeka.com bahwa merek yang laris dalam penjualan di Indonesia ialah Samsung, OPPO, Advan, Asus dan Vivo.

Dari kelima merek tersebut tentunya mereka mengeluarkan HP 4G dengan harga terjangkau. Harga HP 4G murah yang dikeluarkan oleh merek-merek tersebut tentunya dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Dengan koneksi internet 4G LTE saat ini, banyak orang yang ingin memiliki hp bagus, akan tetapi masih terjangkau. Dan berikut Jumat (18/1/2019) Liputan6.com rangkum mengenai harga HP 4G murah Rp 1 jutaan yang bisa kamu dapatkan:

1. Samsung Z2

Samsung Z2 ini termasuk dalam smartphone dengan harga terjangkau. HP dengan kekuatan konektivitas 4G LTE ini dibandrol dengan harga dibawah Rp 1 Juta. Meskipun harga HP 4G ini terbilang murah, akan tetapi dari segi kualitas layak disandingkan dengan HP 4G lainnya. Samsung Z2 ini memiliki prosesor Quad core yang berkapasitas RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dengan kapasitas yang dimiliki oleh Samsung Z2 ini tentunya sudah mampu untuk kamu bermain di media sosial dan juga menggunggah foto dengan cepat. Selain itu, HP 4G ini dilengkapi pula dengan kamera utama 5MP serta LED Flash. Namun untuk kamera depan masih dengan VGA.

Kapasitas Baterai yang dimiliki oleh Samsung Z2 ini ialah Li-Ion 1500mAh, sehingga cukup lama untuk menemani kamu berselancar di media sosial. Dengan harga HP 4G murah ini kamu telah mendapatkan memori sebesar 1GB dengan lebar 4.0 inch. Hp ini mulai dibandrol dengan harga Rp 899.000 saja

2. Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace memang bukan merek terbaru yang dikeluarkan. Namun kamu tetap bisa mendapatkan Galaxy J1 Ace ini. Dibandrol dengan harga Rp 1.199.000, HP ini telah dilengkapi dengan layar Super Amoled, serta memiliki CPU Quad Core 1.3 Ghz dengan Ram 768 MB.

Dengan ukuran layar mencapai 4.3 inch tentunya sudah mampu untuk memenuhi kebutuhan kamu dalam bermain media sosial.

HP dengan konektivitas 4G LTE ini dibekali dengan kamera depan 2 MP serta kamera belakang 5 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash. HP ini didukung pula dengan Dual SIM, Wi-Fi serta micro USB v2.0. Samsung Galaxy J1 Ace ini memiliki spesifikasi baterai sebesar Li-Ion 1900 mAh.

3. Samsung Galaxy J1 Mini

Masih dengan keluaran Galaxy J Series dari Samsung, smartphone Galaxy J1 Mini juga dibandrol dengan harga 1 jutaan di pasaran. Smartphone ini juga tak kalah saing dengan series Galaxy lainnya. Memiliki kekuatan kamera 5 MP serta memory internal sebesar 8 GB tentunya kamu bisa mengambil foto ataupun video sebanyak yang kamu inginkan.

Seperti namanya, Samsung Galaxy J1 Mini ini memiliki layar sebesar 4inch dengan bbobot hanya 123 gram. Hal ini tentu akan mempermudah kamu untuk membawanya dimana saja.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy J1 Mini ini sama dengan Galaxy J1, yaitu memiliki RAM sebesar 768 MB. Memiliki daya baterai 1500 mAh, harga Hp 4G murah ini hanya dibandrol sebesar Rp 1.099.000

4. Samsung Galaxy J2

Smartphone satu ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat. Hp dengan konektivitas 4G LTE ini mempunyai sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop, yang tentunya semakin mempermudah dalam menjagkau jaringan internet.

Galaxy J2 ini memiliki layar berukuran 4.7 inch Super Amoled, didukung pula dengan memory sebesar 8GB yang dapat diperbesar mencapai 128GB. Kamera yang dimiliki oleh Galaxy J2 ini tak berbeda dengan kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J1 Ace, yaitu 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan.

HP 4G dari Samsung ini memiliki spesifikasi baterai sebesar Li-Ion 2000 mAh dengan RAM sebesar 1 GB. Harga Hp 4G satu ini terbilang murah dengan spesifikasi yang diberikan. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp 1.499.000

5. Xiaomi Redmi 6

Smartphone keluaran Xiaomi ini tentu saja telah diketahui banyak kalangan dikarenakan masuk dalam daftar harga HP 4G murah. Terkenal dengan harga yang terjangkau, nyatanya produk ini tetap memberikan kenyamanan terbaik bagi para penggunanya. Xiaomi Redmi 6 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.599.000.

Dengan harga tersebut kamu bisa memiliki Hp dengan prosesor baru 12nm octa-core yang tentunya lebih cepat dalam sistem operasinya. Dengan tampilan layar penuh sebesar 5.45 inch Xiaomi Redmi ini telah menggunakan metode unlock yang sesuai bagi kamu.

Terdapat dua pulihan metode unlock yang bisa kamu gunakan, yaitu Face unlock berteknologi Al dan unlock dengan sidik jari.

HP dengan desain tipis dan melengkung ini mempunyai Dual SIM serta slot bagi ekspansi penyimpanan. Dengan harga yang cukup terjangkau, HP yang telah memiliki koneksi 4G LTE ini memiliki spesifikasi

Dual kamera belakang dengan teknologi Al sebesar 12 MP + 5 MP. Xiaomi Redmi 6 ini juga memiliki spesifikasi baterai sebesar 3000 mAh.

6. Xiaomi Redmi 6A

Smartphone Xiaomi Redmi 6A ini memiliki prosesor dengan performa tinggi mencapai 2.0 GHz serta dibekali dengan teknologi 12nm memiliki respon yang lebih cepat. Dengan layar penuh mencapai HD 18:9 serta ukuran 5,45 inch ini tentunya akan membuatmu lebih menikmati tayangan-tayangan serta bermain media sosial pada smartphone kamu.

Redmi 6A memiliki spesifikasi kamera sebesar 13 MP dengan kualitas subjek detail akan membuat foto yang kamu ambil lebih mankjubkan. Metode penguncian yang digunakan oleh Redmi 6A ini menggunakan metode Al face unlock yang mampu membuka kunci smartphone dengan lebih cepat.

Smartphone dengan kekuatan 4G LTE ini memiliki 2 + 1 slot dengan dual sim ekspansi ruang penyimpanan. Kapasitas baterai yang diberikan oleh Xiaomi Redmi 6A ini mencapai 3000mAh yang dibekali dengan 12 nm mampu menghemat daya serta dioptimalkan untuk penggunaan MIUI 9 agar daya tahan lama.

Harga Hp ini cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 1.299.000 dengan spesifikasi cukup tinggi.

7. Asus Zenfone GO

Smartphone keluaran Asus ini memiliki Prosesor Quad core snapdragon yang dapat mempercapat kinerja dalam ponsel. Selain itu tata letak control volume serta power sangat intuitif dengan menggabungkan tombol kunci sebagai bagian dari desain smartphone.

Kamera belakang Zenfone GO ini mencapai 8 MP dan 2 MP untuk kamera depan dengan Fix Focus, serta memiliki beberapa mode pilihan untuk kamu mengambil foto. Didukung dengan Dual SIM serta Dual Standy kamu bisa menerima panggilan dimana pun kamu berada. Kapasitas baterai yang mencapai 2.070 mAh dapat bertahan hingga 400 jam tentunya kamu tak perlu direpotkan dengan pengisian daya secara terus menerus.

Metode yang digunakan untuk membuka layar instan pada smartphone ini, kamu hanya perlu double tap pada layar. Asus Zenfone GO memiliki banyak warna yang dapat dipilih sesuai dengan karatker dan personalisasi diri kamu.

Beberapa warna tersebut seperti Glacier Gray, Lemon Yellow, Silver Blue, Sheer Gold , Charcoal Black, Glamour Red, serta Pearl White. Dengan berbagai pilihan warna yang tersedia, harga HP 4G murah ini yaitu berkisar Rp 1.999.000.

8. Lenovo P2

Smartphone satu ini memiliki prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon dengan 625 true octa-core serta sistem operasi android berupa 6.0 Marshmallow. Lenovo P2 memiliki layar sebesar 5,5 inch dengan Full HD Super Amoled yang mampu memberi kepuasan saat kamu menonton dengan smartphonemu.

Smartphone yang memiliki kamera saling terinterigasi ini mampu merekam video HD dengan LED Flash serta autofocus pada kamera belakang sebesar 13 MP dan Fixed Focus pada kamera depan sebesar 5 MP. Lenovo P2 yang terkoneksi dengan 4G LTE memiliki kapasitas baterai sebesar 5100 mAh ini memiliki desai super ramping dengan dua pilihan warna.

Ponsel pintar ini dilengkapi pula dengan pengisi daya kilat sebesar 24 Watt, sehingga memberimu daya tahan baterai hingga 10 jam dalam 15 menit pengisian. Lenovo P2 ini juga dapat berfungsi sebagai power bank bagi perangkat lainnya. Smartphon dengan Dual SIM ini memiliki RAM hingga 4 GB serta tersedia pula dengan RAM sebesar 3 GB untuk pilihanmu.

Kamu bisa membuka ponselmu dengan menggunakan sidik jari ataupun dengan password unik milikmu. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 999.000

9. Nokia 1

Memiliki prosesor Quad core 1.1Ghz serta sistem operasi android 8.1 Oreo edisi Go, membuat brand yang telah lama ada mampu bersaing dengan brand baru lainnya. Smartphone ini memiliki RAM 1 GB serta memori internal sebesar 8 GB. Smartphone dengan layar sebesar 4,5 inch ini memiliki kamera utama dengan LED Flash sebesar 5 MP serta kamera depan sebesar 2 MP.

Smartphon 4G LTE ini memiliki Dual Nano SIM serta sensor jarak dan cahaya di sekitar. Keunggulan lain dari smartphone dengan kapasitas batari hingga 2150mAh ini ialah dilindungi dengan perlindungan percikan air (IP52). Dengan berbagai kelebihan yang ada, Smartphone dari Nokia ini di bandrol dengan harga Rp 999.000.

10. Advan i5C Duo

Smartphone lokal ini memiliki sistem operasi IDOS 7.2 dengan android versi Nougat 7.0. Meskipun Advan merupakan bran local, akan tetapi spesifikasi kapasitas yang disajikan cukup mumpuni untuk bersaing. Advan i5C Duo ini memiliki RAM sebesar 2 GB serta memori internal mencapai 16 GB.

Dengan layar berukuran 5.0 inch ini dilengkapi pula dengan pelingdung 2.5D Glass serta HD IPS. Smartphone yang sudah terkoneksi dengan jangkauan 4G LTE ini memiliki Dual Nano SIM Card. Advan i5C Duo ini memiliki kapasitas baterai sebesar 2500 mAh.

Resolusi kamera yang dimiliki oleh ponsel pintar ini yaitu 8 MP pada kamera belakang, lengkap dengan fitur dual flash, dual rear camera dan bokeh solution. Sedangkan pada kamera depan, advan i5C Duo ini memiliki resolusi sebesar 5 MP. Harga yang ditawarkan pada smartphone ini ialah Rp 1.199.000

11. Advan i5C Plus

Smartphone advan i5C Plus ini menawarkan prosesor Quad core 1.3 Ghz dengan sistem operasi IDOS 7.2. Sedangkan versi android yang ditawarkan ialah versi Nougat 7.1. Memori pada Advan i5C Plus ini berkapsitas 16GB dengan RAM mencapai 2 GB.

Ponsel pintar dengan Dual SIM Card ini telah terkoneksi dengan 4G LTE dan mampu mendownload dengan kecapatan mencapai 1500 Mbps serta Upload 500 Mbps. Hal ini tentunya tak akan membuat kamu lama menunggu sama meng-upload sesuatu di media sosialmu. Dilengkapi pula dengan layar berukuran 5.0 inch Full HD dengan tipe IPS.

Resolusi kamera pada Advan i5C Plus ini sebesar 5 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Advan i5C Plus ini didukung pula dengan berbagai fitur, yaitu dual flash, celebrity selfie, sticker selfie, Intruder selfi. Metode yang digunakan saat kamu akan membuka ponsle pintar ini menggunakan face unlock.

Dalam ponsel ini yang dilengkapi dengan fitur intruder selfie, kamu akan mengetahui siapa saja orang yang mencoba membuka ponselmu. Ponsel pintar ini mulai ditawarkan dengan harga Rp 1.199.000.

12. Advan i5C Lite

Ponsel pintar yang dari Advan satu ini dilengkapi dengan prosesor Quad core 1.3Ghz serta sistem android IDOS 7.2 menggunakan Nougat 7.0 sebagai versi android. Advan i5C Lite ini memiliki memori internal sebanyak 8 GB dan RAM sebesar 1 GB.

Dengan layar berukuran 5.0 inch dengan tipe IPS membuat kamu lebih mudah dalam bermain dengan ponsel ini. Advan i5C Lite ini memiliki Dual SIM Card dan telah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE.

Smartphone ini memiliki pilihan warna yang menawan, diantaranya Gold, Black, Rose gold,dan Red. Selain pilihan warna yang elegan, Advan i5C Lite ini memiliki resolusi kameran belakang sebesar 8 MP dilengkapi pula dengan dual kamera serta LED Flash. Dan untuk kamera depan HP ini memiliki resolusi sebesar 5 MP.

Kapsitas baterai dari HP ini sebesar 2500 mAh cukup mampu untuk membantu berslama-lama berselancar dengan ponselmu. Metode yang digunakan untuk membuka ponsel secara instan ialah dengan menggunakan sidik jari. Hal ini tentu akan membuat ponsle lebih aman. Harga HP 4G murah ini di tawarkan mulai dari Rp 825.000.

Dengan berbagai pilihan ponsel saat ini, ditambah dengan berbagai fitur dan harga, maka mana yang menjadi pilihan kamu?

 

Sumber : http://situsiphone.com/

Copyright © 2015 Pixel Theme Studio. All rights reserved.