5 Busana Termahal Meghan Markle di 2018

5 Busana Termahal Meghan Markle di 2018

 

5 Busana Termahal Meghan Markle di 2018

Jakarta Di tahun pertamanya sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle tak pernah gagal mencuri spotlight. Ia bahkan masuk dalam jajaran atas publik figur paling berpengaruh dalam hal fashion di 2018.

Arti Warna Living Coral yang Jadi Tren di Tahun 2019

Sejak hari pertama ia resmi bergabung, penampilan Meghan Markle selalu spesial. Tak jarang ia dituding melanggar protokol kerajaan dengan pilihan busananya, namun tak dapat dipungkiri kalau kesan elegan selalu tampak di diri The Duchess of Sussex yang fashionable ini.

Kesan “mahal” juga selalu tampak dalam pilihan outitnya, berbeda dengan Kate Middleton, saudari iparnya, yang lebih menampakkan citra bersahaja. Butuh bukti? Mari kita bahas busana mahal Meghan Markle sepanjang 2018 ini!

Ingat gaun putih polos nan sederhana yang dikenakan Meghan Markle kenakan di acara pemberkatan pernikahannya dengan Pangeran Harry? Tak sesederhana kelihatannya, gaun pengantin rancangan rumah mode Givenchy ini berharga 7 miliar.

Gaun Resepsi

Masih dari momen yang sama, Meghan Markle pakai gaun seharga 2,1 miliar rancangan Stella McCartney untuk acara resepsi pernikahannya.

Di Acara Kerajaan Pertama

Pada acara resmi kerajaan pertama Meghan Markle setelah menikah dengan Pangeran Harry, ia mengenakan gaun dengan aksen cape dari Givenchy yang ditaksir berharga sekitar 261 juta.

Gaun Tulle yang Mencuri Atensi

Ingat ketika Meghan Markle memakai gaun berwarna hitam-putih bahan tulle dengan siluet burung terbang? Konon harga gaun indah rancangan Oscar de la Renta itu mencapai 200 juta rupiah, lho.

Midi Dress Brandon Maxwell

Dalam rangkaian tur yang sama seperti ketika mengenakan dress bahan tulle tadi, Meghan Markle juga kenakan busana “mahal”. Kali ini, midi dress dari Brandon Maxwell yang dipadukan dengan coat Burberry seharga 96 juta rupiah.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/

Copyright © 2015 Pixel Theme Studio. All rights reserved.