5 Judul Game GTA Terbaik untuk Android

5 Judul Game GTA Terbaik untuk Android

Jika kamu pernah memainkan game bernama Grand Theft Auto atau GTA di Playstation, bisa saja kamu terhitung orang yang beruntung. Bagaimana tidak, game buatan Rocksar Games itu cukup mewarnai hidup kita semasa kecil dulu. Tak cuma anak-anak, orang dewasa pun banyak yang kecanduan dengan game petualangan seru ini.

5 Judul Game GTA Terbaik untuk Android

Grand Theft Auto: San Andreas sendiri merupakan sebuah permainan berjenis open world dan adventure yang sangat mungkin pemainnya untuk bebas memutari dunia. Game buatan Rockstar Games ini terhitung jadi tidak benar satu game tersukses terhadap jaman jayanya, apalagi hingga sekarang.

Melihat banyaknya minat gamers dengan game-game mobile, akhirnya sang developer kawakan ini terhitung mengembangkan game legendarisnya untuk smartphone, terlebih Android dan iOS. Beberapa seri game GTA yang dirilisnya cukup disambut positif oleh para gamers.

Nah, supaya kamu bisa merasakan nostalgia kembali bermain game GTA, kamu saat ini bisa memainkannya dengan ringan melalui smartphone kesayanganmu, kapanpun dan dimanapun. Ingin tau apa saja daftar gamenya? Langsung saja liat ulasan dibawah ini.

1. Grand Theft Auto III

Kalau kamu fans game GTA, maka sudah mesti hukumnya memainkan Grand Theft Auto III ini. Dalam game legendaris besutan Rockstar Games ini, kamu dapat memainkan sang tokoh utama yang bernama Claude.

Nah, nantinya kamu bisa berkeliling kota hingga mengendarai beraneka kendaraan untuk menjalankan beraneka misi menarik. Selain misi utama, kamu terhitung bisa menjalankan misi menantang lainnya, seperti Vigilante, Taxi Driver, dan masih banyak lagi.

2. Grand Theft Auto: Vice City

Jika diamati berasal dari berasal dari faktor gameplay, Grand Theft Auto: Vice City nampaknya terlampau mirip dengan GTA III. Nah, nantinya kamu mesti merampungkan beraneka misi spesifik supaya bisa melanjutkan storyline selanjutnya.

Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang anggota geng berasal dari Liberty City yang bernama Tommy Vercetti. Sama halnya dengan GTA San Andreas, disini kamu pun dituntut untuk merampungkan beraneka tugas atau misi.

Untuk tiap-tiap misi yang sukses diselesaikan, kamu dapat meraih imbalan berupa uang yang bisa digunakan untuk beraneka keperluan. Serunya lagi, kamu terhitung bisa mencuri kendaraan sesukamu.

3. Grand Theft Auto: San Andreas

Bagi kamu yang sudah pernah memainkan game GTA San Andreas melalui perangkat PC atau console, bisa saja kamu sudah mengerti bagaimana gameplay maupun langkah bermainnya.

Game ini sendiri berkisah mengenai seorang gang bernama Carl Johnson (CJ). Di sebuah kota bernama Los Santos, CJ terhitung sudah memiliki teman baik akrab yang sudah di anggap sebagai keluarga, yakni Big Smoker dan Rider. Nah, nantinya kamu dapat menjalankan misi-misi yang seru hingga menegangkan bersamanya.

4. GTA: Chinatown Wars

Game bernama GTA: Chinatown Wars ini terhadap mulanya sebetulnya di bikin untuk platform handeld, yakni Playstation dan terhitung Nintendo. Namun akhirnya Rockstar Games terhitung mengembangkannya untuk plaform smartphone.

Dari faktor tampilan, game ini sebetulnya terlihat berlainan dengan game GTA lainnya. Pasalnya kamu dapat merasakan sensasi bermain game GTA yang lebih berbeda, yakni mengfungsikan sudut kamera berasal dari atas atau 2D.

5. GTA: Liberty City Stories

Sama halnya dengan GTA: China Town Wars, yang dimana terhadap mulanya GTA: Liberty City Stories ini dirilis terhadap tahun 2005 untuk platform PSP. Di android sendiri, Rockstar Games baru merilisnya terhadap 11 Februari 2016 lalu.

Disini kamu dapat memainkan sifat utama yang bernama Antonio Cipriani. Nantinya kamu pun ditugaskan untuk merampungkan beraneka misi menantang, seperti baku tembak dengan para polisi. Tak usah takut, karena kamu nantinya dapat dibekali dengan senjata untuk merampungkan misi-misi yang ada.

Meskipun kamu mesti merogoh kocek untuk game di atas, kamu pasti dapat suka dengan sajian gameplay maupun storyline berasal dari kelima game GTA di atas. Bagi kamu yang mengidamkan versi gratisnya, kamu bisa memainkan tidak benar satu berasal dari enam judul game dibawah ini.

Copyright © 2015 Pixel Theme Studio. All rights reserved.