Honor Play Melenggang di Pasar Global, Punya 2 Warna Khusus

Honor Play Melenggang di Pasar Global, Punya 2 Warna Khusus

Tak sudi kalah dengan Sony, Honor pun memboyong smartphone unggulannya, Honor Play ke pasar global. Ya! Smartphone ini berkunjung dengan chipset Kirin 970. Melenggang ke pasar global, rencananya Honor Play dapat ada di negara-negara Eropa dan Amerika Utara.

Honor Play Melenggang di Pasar Global, Punya 2 Warna Khusus

Menyasar para gamer, smartphone ini juga berkunjung dengan fitur GPU Turbo. Fitur ini ada untuk tingkatkan kinerja perangkat dan juga menghemat pemanfaatan daya. Menariknya, Honor membawa smartphone ini ke pasar global bermitra dengan pengembang game PUBG.

Dijanjikan, pengguna nantinya juga mampu menemukan 10 mode getar disaat memainkan PUBG, tetapi tentu saja tergantung dengan senjata yang digunakan. Jelas, ini dapat jadi smartphone yang menarik bagi para penyuka game pertempuran berkelompok ini.

Berbicara soal pilihan warna yang ditawarkan, ada dua opsi warna khusus, yaitu Player Edition Red dan Player Edition Black. Keduanya punyai tekstur yang mengikuti komponen “mainboard” serta ada aksen berwarna merah di kurang lebih kamera dan pemindai sidik jari.

Bagi yang tidak suka warna khusus, Honor juga menyediakan pilihan warna lainnya, Midnight Black, Navy Blue, dan Ultra Violet. Smartphone ini dijual seharga € 329 atau kurang lebih Rp5,7 juta untuk varian 4 GB/64 GB. Sedangkan untuk jenis Player Edition, harganya lebih mahal € 20 atau kurang lebih Rp300 ribuan.

Copyright © 2015 Pixel Theme Studio. All rights reserved.