Cara Mudah Update Android Pie di Semua Handphone

Cara Mudah Update Android Pie di Semua Handphone

Google secara resmi sudah memberitakan nama Android paling baru untuk seri P mereka. Kali ini Google menamakan Android versi 9.0 bersama nama Android Pie. Android Pie sudah diperkenalkan sejak bulan Mei 2018 lantas namun, versi finalnya baru sanggup digunakan. Sayangnya, Android Pie baru sanggup terjadi di perangkat Google Pixel dan Essential Phone saja.

Cara Mudah Update Android Pie di Semua Handphone

Nah, kecuali kamu sudah gak sabar untuk mencicipi ‘manisnya’ penampilan dan fitur paling baru ala Android Pie, berikut tips Cara Update Android Pie di Handphone.

Cara Update Android Pie di Handphone
Sampai pas ini ponsel yang secara resmi sudah sanggup mencicipi Android Pie cuma Google Pixel Series (Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL) dan Essential Phone milik Andy Rubin saja. Lalu bagaimana caranya untuk menginstal Android Pie? Saat ini hanya satu langkah yang sanggup kamu mengfungsikan untuk merasakan sensasi Android Pie adalah bersama mengfungsikan Launcher. https://www.caraflashandroid.com/

Walalupun tidak 100% mirip antara penampilan dan fitur yang dihadirkan oleh Launcher bersama Android Pie, paling tidak kamu sudah sanggup merasakan penampilan unik berasal dari Android Pie. Nah, sekarang kamu perhatikan, ya langkah update Android Pie bersama Launcher berikut ini.

  1. Langkah pertama, download APK Pixel Launcher. Link download untuk Pixel Launcher sudah Jaka sedia kan di bawah. Kamu tinggal mengunduhnya saja.
  2. Langkah kedua, sesudah kamu men-download Pixel Launcher, silahkan instal dan beri akses agar Launcher
  3. Pixel sanggup terjadi di Android kamu.
  4. Langkah ketiga, laksanakan Pixel Launcher di handphone kamu.
  5. Selesai! Sekarang penampilan Android kamu sudah mirip bersama Android Pie.

Copyright © 2015 Pixel Theme Studio. All rights reserved.